UDANG Panas berbau bawang putin dengan Asparagus dan Lemon

 UDANG Panas  berbau bawang putin dengan Asparagus dan Lemon



1 lb udang (21 sampai 25 per pon), kupas, deveined, dibilas, dan menepuk kering
3/4 sdt. garam kosher; lebih sesuai kebutuhan
tanah baru lada hitam
1 lemon
6 Tbs. minyak zaitun extra-virgin
4 siung bawang putih menengah, iris tipis
3/4 lb asparagus, pantat mematikan, dibelah dua memanjang jika tebal, dan dipotong menjadi panjang 2 inci (2 cangkir)
1/8 untuk 1/4 sdt. hancur serpih paprika merah
2/3 cangkir kaldu ayam rendah garam
1/2 sdt. tepung maizena

Taburi udang dengan 1/4 sdt sedikit. garam dan grinds murah hati beberapa lada hitam. Menggunakan alat pengupas, lembut mencukur semangat di strip dari lemon, merawat tidak untuk mendapatkan salah satu empulur putih pahit. Peras lemon untuk mendapatkan 1 Tbs. jus.

Masukan wajan 12-inch (tidak lengket) di atas api sedang-tinggi untuk 1-1 / 2 menit. Tambahkan 2 sdm. minyak dan setelah itu berkilauan panas, tambahkan udang dalam satu lapisan. Masak tidak terganggu sampai kentang udang baik, sekitar 2 menit. Membalik udang dan coklat sisi kedua, sekitar 1-1 / 2 menit. Transfer ke piring besar. udang harus sedikit matang.

Mengurangi panas sampai sedang, tambahkan 4 Tbs tersisa. minyak dan bawang putih dan masak, melemparkan, sampai bawang putih mulai mendesis terus, sekitar 30 detik. Tambahkan asparagus, kulit lemon, dan serpih paprika merah, taburi dengan 1/2 sdt. garam dan masak, melemparkan sering, sampai bawang putih berwarna cokelat keemasan dan asparagus terlihat blistery di tempat, 2 sampai 3 menit. Tambahkan kaldu ayam, tutup, dengan terbuka tutupnya, dan masak sampai asparagus hanya lembut, 1 sampai 2 menit.

Dalam piring kecil, kocok tepung jagung dengan 1 Tbs. air, aduk ke dalam campuran asparagus, dan didihkan. Aduk udang, mengurangi panas ke rendah, dan masak, melemparkan, sampai udang buram seluruh (dipotong satu setengah untuk memeriksa), 1 sampai 2 menit. Aduk dalam 1 Tbs. jus lemon dan kemudian tambahkan garam, merica, dan jus lemon tambahan secukupnya. Sajikan segera. melayani 3

Related Posts:

0 Response to "UDANG Panas berbau bawang putin dengan Asparagus dan Lemon"

Posting Komentar