Terong dengan Cincang tortang

Terong dengan Cincang tortang
(Beef).
Untuk perubahan saya kue terung kita dikecualikan batang. Melayani ukuran hanya Ukoy po nya .. Top itu dengan anak-anak karena rasa yang luar biasa dari terung persis .. hanya .. ( ",)



bahan:
2 terong
1/4 kilo daging sapi
2 siung bawang putih (hancur dan iris)
1/2 bawang (robek)
3 telur
garam
lada hitam
lemak babi
Sihir semangat (opsional)

resep:
Mari kita membakar terong .. ketika kulit lembut dan menghapus batang. Dalam antek (memotong papan) Mari kita hack daging keras baik terung halus dan sisihkan.

Dalam panci panas gisahin minyak dan bawang putih dan bawang merah. Tambahkan daging giling dan aduk dan taburi dengan sedikit garam. Titingkad rasa daging jika tersedia pong gusto sihir. Sisihkan.

Sebuah cekung mencampur telur kocok dan terong cincang. Taburi dengan garam sesuai selera. Tambahkan daging tumis dan aduk rata.

Panaskan minyak di wajan lagi. Da yang paling adalah yang terbaik pertama tempat terong campuran tortang di piring kecil dan secara bertahap satu per satu jatuh ke dalam minyak panas. Tidak terbakar agak api lambat mari. Silakan lihat telur untuk dimasak karena semua bahan kecuali N2 telur dimasak .. 1-2 menit setiap sisinya. Tiriskan dan sajikan dengan nasi .. lebih lezat dengan saus atau cabai diberi makan dengan tomat segar.

Related Posts:

0 Response to "Terong dengan Cincang tortang"

Posting Komentar